Rabu, 28 Januari 2009

Ulangtaun Mas

Kemaren Sabtu (24/01/09) hari ulang taun mas.. yang ke-32. Udah lewat hari sih, tapi gpp daripada ga dicritain he..he..
Hari sebelumnya, aku dah niatan buat bikin acara kecil2an, yaitu ngundang temen2 deketnya mas*ya yang deket rumah*. Maksudku cuma masak nasi gudangan (dah copy resep dari Mei) berikut uba-rempe nya, trus dimakan rame2 sorenya.
Pagi2 aku dah belanja lumayan banyak sih, perkiraan buat 5 orang, yang ukurannya besar2 itu. Plus tetangga2 sebelah.
Pas aku bilang ama mas buat nelpon temen2nya suruh dateng ntar abis manghrib, eh..mas malah ga mau. Males, katanya, lagian ni malem Minggu, pasti semua punya acara ndiri2. Yah...maksud hati memeluk gunung, maksud hati nyenengin suami, apa daya suami ga kompak. Sebel sih, trus ntar yang makan sapa dooooong? belanja dah banyak lagi! Eh, mas malah suruh anterin ke Tuti ama Ayi aja. Walah, aku yang males!. Secara cuma nasi gudangan ama bihun goreng kok nganternya jauh banget...ampir 12 kilo. Capek deh"
Akhirnya aku sms budhenya Bimbim, taksuruh dateng ama Pakde & mbak Icha. Nte Nopi juga, tapi ga bisa krn suaminya lagi dines. Nte Dias juga, tapi ga tau tuh ga nongol, paling males!
Sore2 aku anter sebagian ke Ayinya Bimbim yang deket rumah. Sebagian aku anter ke tetangga2 depan n samping.
Malemnya dimakan rame2, dengan cuma 2 keluarga aja pesertanya...keluargaku ama keluarga Budhe Nonok. Dah...pestanya gitu thok. Ga sesuai harapan, harapanku tepatnya, tapi ga papalah..lha gimana lagee.
Oia, aku juga dah siapin kado dong buat mas. Yaitu...sandal. Soalnya sandalnya itu dah njijik-i *dia yang bilang sendiri lo*. Pokoknya dah buntut, jelek bgt!! Sehari sebelumnya, aku sempetin ngabur ke Sri Ratu pas jam istirahat siang. Naek bis, jalan2 sendiri, milih2 sendiri. Akhirnya dapet. Tapi waktu dicobain, ukurannya ngepas banget, kayaknya kurang 1 ukuran diatasnya. Padahal sama lo ukurannya ama yang lama, nomer 40. Yah mungkin beda merek beda ukurannya kli ya... Tapi kata mas, ga papa lah, makasih ya.." gitu katanya *sambil agak tersipu-sipu* he he...
Selamat ulang tahun ya Mas, ya Yah. Semoga sehat, rejekinya lancar, makin sayang ama keluarga, makin cinta ama Yang diAtas. Gitu aja deh harapannya. Amin.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

happy birthday yah mba buat mas-nya.. :) semoga sehat selalu..

CeritaNit mengatakan...

tengkyu..anti

Anonim mengatakan...

piye??resep urapnya mathuk???

CeritaNit mengatakan...

mathuk mbak Mei,tapi paling susah cari kenikirnya. Muter2 kemana2 ga dapet2..sampai ke pasar& warung2, akhirnya dapet di mbak2 jual sayur pinggir jalan deket komplek..he..he. Thaxs ya resepnya