Rabu, 04 Februari 2009

SATU

Aku : " Ayo dek Bima, kita nyanyi-nyanyi yok.." Bimbim lagi repot banget tuh ama *apa sih?- baru nyadar dia lagi ribet banget* nata-nata bantal, ditumpuk-tumpuk gitu.
Bima: " Nyanyi apa, bu?" masih ribet dia, ga merhatiin ibunya sama skali.
Aku: " Lagu yang satu-satu itu..."
Bima: " Apa...?"
Aku: " Ni lho...satu-satu aku sayang ibu...". Bima akhirnya ikutan nyanyi juga, tapi...kayaknya ada yang salah??.
Bima: " Satu jam saja ku telah bisssaaa..." HAH! dia nyanyinya kok lain. Secara SATU-nya sama, tapi..ampun deh itu kan lagunya ST12!! Asyeemm tenan ini, dikerjain anak kecil. Aku cuma bisa mengelus dada...gimana ini anakku dah lupa lagu anak2. Pls deh...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

anak jaman sekarang emang apalnya lagu lagu yang sering d puter di tipi, Ningrum juga sering ngrengeng sendiri nyanyiin lagunya mulan jameela yang ah ah ahhhh...gilingan..haha

CeritaNit mengatakan...

Payah ya mbak, ntar klo suruh nyanyi ama bu gurunya, piye jal? aku takut klo kluarnya lagu2 dewasa gitu...apa ga malu-maluin tuh.