Rabu, 14 Januari 2009

Puyeng abis...!

Aseli nih (yah pake e nulisnya!), aku puyeng abis!!. Gimana ga, ni jumlah uang kok selisih ya. Sejak kemaren ni, aku dah cari2 dah aku inget2, tapi ga ketemu juga. @#$%&*!`. Memang ga banyak secara nominal, tapi banyak buat aku. Lumayan kan bisa buat belanja 2-3 hari. Gitu deh itungan ibu-ibu RT.
Bingung banget nih, salah dimana ya aku? padahal waktu kas opname hari jum'at dah pas. Selasa aku cek kok kurang. Pasti transaksi Senin,kan? tapi dah aku tanya2, ga ada yang berasa kelebihan. Yahhh dasar nasib lagi apes aja kli, pas uang lagi mepet. Ah mungkin aku kemaren2 kurang bersyukur ya, atau mungkin kurang sedekah pas ada rejeki. Ya sudahlah, diikhlasin aja, salah2ku juga ga teliti. Anggap aja ganti aku belum sedekah...daripada puyeng terus".

1 komentar:

Anita Prabowo mengatakan...

heiho. salam kenal juga:) hehe