Rabu, 25 Februari 2009

ULANG TAHUN BIMA (lagi)

Nah ini terusan crita yang kemaren.
Waktu jam pulang kantor, ujan malah turun deres banget. Padahal harus beli kue tart. Ada ide dari nte Dias, untuk telp dulu ke toko2 kue...tanya ada stock kue tart ga, berapa ukurannya, berapa harganya (biar masuk anggaran hhi..). Udah dapet salah satu toko yang cocok, langsung meluncur kesana..boncengan ama nte Dias.
Menerobos ujan deras, nglewatin jalan2 yang agak banjir sana sini *Semarang gitu lhoh*. Akhirnya dapet deh tuh kue tart coklat yang kayaknya yummy banget..ga mahal lagi (dan ternyata beneran enak!).
Setelah maghrib acara di mulai. Semua undangan udah kumpul (hehe..undangan dari mulut ke mulut maksudnya). Nyanyi2, tiup lilin, potong kue, bagiin sisa goody bag, makan nasi kuning rame-rame dan buka kado. Kadonya adalah;
1. dari mbak Isha: Kaos, lucu deh
2. dari dek Essy: motor balap & mobil balap
3. dari nte Dias: ring basket+bolanya
4. dari Ayi: kaos gambar mobil balap+celana pendek
5. dari Tuti ama mbah tante (adeknya tuti): uang (he.he.ntar ditabung Bim)
6. dari ayah: notebook anak2 buat belajar (agak susah sih klo buat anak umuran 3thn)
7. dari Kakung: bola plastik- yang udah dipake mainan seharian, yang udah membawa korban pigura foto kakung jatuh & pecah.
Tapi ni yang paling diminati bimbin selain bola, malah motor & mobil balap. Langsung dipake main2.
Trus...jam setengah delapan ayah brangkat kerja, jam setengah sembilan pulang ke rumah masing2. Bimbim, ibu ama mbak nebeng pakde/bude/mbak Isha pulangnya...masuk rumah lagi jam 9. Capek...langsung tidur, ga sempet nungguin ayah pulang.
Tadi pagi ada yang datang kasih kado lagi, temen2 Bima yang satu gang. Ada 2 kado lagi, yang sebenernya malah bukan dari temen akrab Bima, yaitu mas Fikri *anaknya udah gedhe, udah SD, dan jarang dirumah, sering dititipin ke eyangnya* dan dari mbak Avel *ni anaknya pendiem dan jarang kluar rumah*. Walaopun kadonya bukan barang yang mahal, tapi berguna menurutku, aku seneng banget karena perhatian mreka sama keluarga kita. Secara ga dirayain kok kasih kado segala gituuu..
Nah buat Bima, "Semoga sehat selalu, cepet besar, tambah pinter, lebih mandiri-jangan manja2, terus semoga Allah memberikan semua yang terbaik buat Bima. Amin"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat ulang tahun mas Bima, cepet gede, makin pinter, nurut apa kata ortu dan yang pastinya makin ganteng..amien^^