Rabu, 11 Februari 2009

Aerobik lagi?

Sudah beberapa lama sih, aku pengen ikut kelas aerobik lagi. Duluuu banget sebelum nikah, aku dah pernah ikutan klub senam aerobik. Diantara banyak jenis olah raga, aku suka senam. Bukan kenapa2, yang lain ga bisa soalnya he..he..
Karena sibuk, ga bisa bagi waktu, n udah nongol si Bima, jadi hobiku ini dah ga jalan lagi. Dulu awalnya alesan utama ikutan biar badan bisa kurusan. Tapi ternyata ga bisa..hu..huhu. Lha wong abis aerobik jadi laper dan jumlah makan jadi berlipat-lipat hihi. Akhirnya aku jadi tau, ternyata mau kurus bukan aerobik jalan keluarnya. Itu salah besar!!
Tapi bukan berarti ga ada gunanya lho. Ya pasti adalah...badan jadi lebih fresh, tidur bisa nyenyak, ga sering2 pala pusing (gangguin aktivitas sehari-hari aja!), lebih singset-walo bukan berarti kurusan...apa lagi ya? oh ya itu tadi, makan jadi lebih bernapsu he..he..Tapi yang penting stamina tubuh lebih bagus, jadi bisa ngimbangin suami deh. Maksudnya??...maksudnya secara mas sekarang rajin lagi main badminton seminggu sekali ama temen2 kantornya..gitoo lo". Mosok aku cuma diem-diem aja di rumah, ga ada kegiatan, ga ada hobi. Bisa jadi katak dalam tempurung dong ah.
Kemaren aku sempet bongkar lemari, nyariin baju2 senamku. Rasanya amazing banget. Terbengong-bengong waktu dijemberin atu-atu...kayaknya mustahil banget deh badanku sekarang ini masuk tuh baju he...he..Sambil heran, ternyata dulu aku kurus juga ya??? Ga nyadar bangedss sekarang dah melar begini. OMG!!
Ga tu deh, ga tau...apakah rencana ikutan aerobik ini akan segera terwujud...cari pendukung dulu ah....*dasar ga niat!*

Tidak ada komentar: