Kamis, 03 April 2008

Hampir Tertipu

Kejadiannya sudah seminggu yang lalu, tapi kalo inget rasanya ngeri. Habis nyaris banget aku tertipu orang, dan nyaris juga aku hampir kehilangan uang. Ada seseorang nelpon yang mengaku Dirut perusahaan tempat aku bekerja. Tadinya sih ngomongin soal kerjaan, ujung2-nya suruh transfer uang. Kedengarannya kok stupid banget ya...tapi memang rasa2nya semua meyakinkan banget. Pokoknya ga nyangka deh" Kalo ga pake akal sehat, dan cari informasi yang akurat, udah deh pasti aku dah jadi korban.

Ternyata ada ya orang2 yang jahat seperti itu, cari uang dengan cara2 yang licik banget. Pengen takmaki-maki tuh orang kalo ketemu. Kata kakakku, temennya ada juga yang jadi korban, dan dah kehilangan uang beberapa juta.
Tapi dalam hati aku tetep bersyukur tidak sampai kejadian. Dan semoga aja deh tuh orang kena balasan yang setimpal di akhirat, amin.

Tidak ada komentar: