Kamis, 24 April 2008

Cinta para lelaki

Ini cerita mengenai cinta para lelaki,

Lelaki ini punya prinsip kayak jaring ikan. Tebar pesona dimana-mana. Aku ga bisa mengerti bagaimana ia mengartikan cinta, dengan merasa perlu mencintai banyak orang. Bayangkan saja, saat pedekate denganku ternyata dia juga lg deket dengan 3 cewek lain…hebat ya. Ya itu tadi, prinsip mancing ikan eh jaring ikan. Maksudnya klo ga dapat yang ini, masih ada yang lain hi…hi…gila ga tuh. Sebelum merasa bener2 sakit hati mending dijauhin aja deh. Dan akhirnya ada juga korban jatuh, mungkin ga kuat ama rayuannya akhirnya jadi ortu di saat kuliah belum kelar.

Yang satu ini menganggap cinta itu segalanya. Sampe hal2 nekat pun dilakoni untuk ngedapetin cintanya. Waktu ketahuan klo sombongnya minta ampun, langsung deh pelan2 ngindar. Trus sempet juga kasih isyarat penolakan. Tapi ga pernah aku bayangin sebelumnya, karena ga sanggup (masak seeh”) terima keadaan klo cintanya ditolak eh…tuh cowok mabok2. Kalo sampai kayak gini udah payah banget! Lucunya pake motongin emblem bajunya segala (hi..hi…nekat!). Yah, aku bilang aja percuma deh kayak gitu, ga bikin tambah simpati, tambah sebel iya. Kalo kayak gini caranya, aku kan ga sebanding ama dia (ceile..narsis bgt!)

Yang ini sadar bahwa cinta ga harus memiliki. Aku inget sama seorang temen yang jatuh cinta sama sahabatku (cewek). Selalu titip salam lewat temennya yang juga temen kita2. Eh…ga taunya ternyata sahabatku tuh malah suka ama si perantaranya. Dan akhirnya malah jadian. Tapi yang bikin salut, tuh cowok bisa lapang dada terima kenyataan bahwa sahabatnya ngambil cewek pujaannya. Walaupun pada awalnya sering banget nyanyiin lagi “ Sobat”-nya Padi hi..hii pas banget ya?! Tapi dia tetep baik dan berusaha mencari cinta2 yang lain.

Ini tentang cinta lelaki dengan logika dan hati. Seorang cowok yang merasa disia-siain ceweknya. Katanya sering dicuekin, cuma dicariin kalo pas butuh. Mereka sdh beberapa kali putus tapi nyambung lagi, dst. Sbelum2nya yg mutusin selalu ceweknya dan yang ngajak balik ceweknya juga. Karena kasian tuh cowok mau aja diajak balik.
Di lain pihak ternyata ada cewek yang “care” banget ama dia. Karena perhatian cewek yang ini pula, pikirannya berubah (mulai jernih nih”). Dalam logikanya, kenapa masih bertahan dengan sesorang yang ga pernah membuatnya bahagia sedang di tempat lain ada seseorang yang siap memberinya perhatian, kasih sayang dan mungkin kebahagian. Akhirnya beranilah untuknya mengucap putus. Hari-hari selanjutnya seluruh cinta,dst dari cewek (yang disebut Aku) telah menumbuhkan cinta yang lain di hatinya. Cinta yang tulus, cinta yang selama ini dia cari.

Ya gitu deh ceritanya. Males ya bacanya. Buanyaak! Dan fyi, kisah yang terakhir itu kisah lelakiku. Ya suamiku ituuuu” Halah, hari gini nostalgia. Cape deh”.

Tidak ada komentar: