Kamis, 05 Juni 2008

Bertemu sahabat

Siang ini aku ketemu sahabat lamaku. Sahabat jaman SMA, namanya Ita. Serasa semua udah diatur, pas banget. Pas aku lagi butuh temen ngobrol, eh tiba-tiba tadi pagi dia sms. Sebenernya iseng aja, karena lewat depan kantorku jadi inget ama aku. Halah, kok cuma gara2 gitu aja ya. Langsung deh aku ajakin ketemuan sambil makan siang bareng. Siplah..

Aku seneng banget ada temen ngobrol gini. Dah 2 tahun lebih lho ga ketemu. Lama juga, tapi kayaknya belum banyak yang berubah. Masih aja kayak dulu, rame banget orangnya. Jadinya ga garing, bisa ngobrol ngalur ngidul. Lumayanlah aku jadi terhibur n bisa kangen-kangenan.
Tapi aku sebenernya prihatin juga sih ama dia, abis udah umur gini belum juga merit. Gimana juga, namanya jodoh dah ada yang atur kan? Agak susah juga klo udah terlanjur mandiri, biasa punya urusan sendiri, putusin sendiri. Untuk bertoleransi sama calon pendamping hidup itu bisa jadi urusan yang rumit. Beda dikit aja dah males. Apalagi klo baru mulai dah ga nyambung, alamat deh. Kata sohibku itu, sekarang ini tambah makin sulit aja buat cari calon suami. Kenapa? Disamping karena jumlah laki2 lebih sedikit daripada perempuan, ditambah lagi makin banyak saingan. Maksudnya? Maksud dia saingannya ga cuma cewek tapi juga ketambahan para gay. Ha…ha.. ada-ada aja deh.
Ya gitu deh dia, tetep riang gembira. Sukanya, dia tuh kliatan enjoy aja ama hidupnya. Jalan kemana aja sesukanya, traveling, alone lagi. Kali-kali aja jodohku ada di tempat2 yang aku lewatin, mungkin di airport atau stasiun, katanya...hihi..klo jodohnya seorang porter gmn?
Makanya aku salut deh liat dia, ga sekalipun cengeng (ya ga sih Ta?) Aku sih cuma berdoa aja biar dia bisa dikasih jodoh deket n yang baik. Amin.

Btw, makasih ya Ta untuk waktunya nemenin aku siang ini, walaupun cuma 1 jam aja tapi dah berharga banget buatku. See u next time!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

"gue nih yang diomongin.... gubbbbraaaakkkkk....!!!"
Sori nit, barusan bisa ngecek email ama baca-baca blog nih. Wah ternyata hobi tulis menulis semakin terlampiaskan ya... salut gw baru tau kalo ternyata sobib gw nih punya blog yang cukup menginspirasi...
Anytime kalo lagi pengen ngobrol ato cuman sekedar cengar-cengir, kontak gw aja... siap kok. Artinya ada baiknya juga kan gw masih jomblo, masih bisa berguna buat jadi temen ngobrol hehehehe...
Sukses ya...!!!
"in time of difficulties, dont't ever say GOD I HAVE A BIG PROBLEM, but instead: Hey Problem, I have a big GOD, and everything will be alright!"

CeritaNit mengatakan...

Tengkyuuu"