Kamis, 08 Mei 2008

makjomblang gagal

Ini cerita di hari Senin pagi ( 05/05/08). Sebenernya pengen banget langsung posting, tapi belum sempet.
Selesai meeting (tiap Senin pagi), aku nemuin seorang cowok sudah ada di ruang tamu kantor. Tadinya mau ketemu sama salah satu temen, cuma dia lagi cuti. Trus akhirnya ngobrol sama aku, katanya dia sebenernya mau nglamar kerjaan dan dari referensi seseorang diminta untuk datang dulu ke kantorku ini. Karena masih awam sama bidang jasa di perusahaan ini, jadi dia ga mau langsung masukin lamarannya, tapi cari tau dulu. Umurnya sih sama dengan adikku yang cowok, lulusan Elektro UNDIP. Sekarang masih terikat kontrak di anak perusahan PLN bidang jasa IT. Dan karena status kerjanya yang belum tetap itulah dia pengen cari kerja di tempat lain. Untuk masa depan katanya (ngerti banget arti hidup!)

Dari ngobrol sebentar itu, aku jadi salut banget ama dia. Kayaknya kok ni anak lain banget. Mungkin jarang ya model kayak gini di jaman gini. Secara fisik ga bisa dibilang cakep, pake kacamata, postur biasa -ga tinggi ga pendek, cara berpakaiannya sih oke. Sebenernya “good looking”. Dan secara naluri (halah!) dan penampakan (apa lagi seeh??) ni anak “good person”. Pokoknya baik, dalam arti sebenernya. Bisa dilihat dari cara pandangnya, cara ngomong, pendapat2nya, trus kayaknya juga pinter.

Setelah pamitan, aku masih terkesan aja. Eit jangan salah persepsi ya, krn tiba-tiba aku inget ama adikku cewek (hi Dias…). Kayaknya cocok tuh jadi cowoknya, dia lagi jomblo hi..hi. Asik nih klo bisa jadi adikku juga. Enaknya dijomblangin aja ya….Tapi aduh, aduh, aku lupa tuh namanya siapa ya? Trus dimana tinggalnya, walah mana belum jadi kasih surat lamaran lagi. Wah payah nih, mau jomblangin kok ga usaha. Sori ya nTe Dias, mudah2an tuh anak balik lagi kesini. Tapi minat ga???

4 komentar:

negri kupu-kupu mengatakan...

Waduh..apes..apes... Malah terpesona sampe lupa namanya. Wah mungkin mang ga jodo. Ntar kalo datang lagi jangan lupa tanya namanya ya, sama no HP sekalian.. Wakakakak.... Mesakke men to aku.

Anonim mengatakan...

Iya nih, kok ga klitan ya komenternya, jadi bingung???!!

Anonim mengatakan...

chek,,,,satu dua tiga..What's up sist..??
Gimana, tu cowo dateng lagi ga?
Hehehe. Ntar aku keenakan njomblo piye. Eh, tapi kok aku nyante ya.. Mungkin karena masih serius mikirin kerjaan. Maksudnya mikirin gimana caranya dapet kerjaan. Hiiks, Minggu terakhir kerja, belom ada kepastian panggitan dari perusahaan yang aku lamar.

Kata orang cari kerjaan sama kayak dapetin jodo, kalo belom jodo ya ga bakal dapet. Halah opo to kuwi..

Menurut anda jodoh itu apa sih ?
Seperti Maria bertanya pada Fahri ; "Kamu percaya jodoh?"
Fahri percaya. Aku bingung apa yang dinamakan jodoh. Jodoh itu kan sepasang. Lha trus yang polgami piye? Jodohnya yang mana?
Trus seandainya janda ditinggal mati suami, trus dia nikah sama cpria laen sampai akhir hayatnya, jodohnya yang mana. Ah... dunia ini emang penuh misteri. Lho malah panjang banget commentnya.

CeritaNit mengatakan...

Jodo tuh mungkin ga harus sepasang. Bisa aja lebih, suka2 yang diAtas dong..he..he.