Rabu, 08 April 2009

tentang pelukan

Kenapa ya, selalu ada yang teriris-iris di dalam dada (halah!) eemm semacam rasa perih, maksengkring orang jawa bilang...kalo aku melihat atau ga sengaja melihat adegan sepasang orang sedang berpelukan. Hug. Dalam artian begini: perempuan ada di dalam rengkuhan dada laki2 yang seolah-olah memberikan tempat teduh, ternyaman, terhangat, yang bisa mengusir segala resah dan gudah. Ditambah lagi tangan laki-laki yang satu sambil ngusap2 rambut perempuannya *romantisnya-perempuan mana yang ga mau??* See?? ngerti ya maksudnya. Bukan pelukan yang aneh2 lo ya...
Ga sengaja tadi pagi waktu antri di teller bank, aku lihat klipnya Afgan yang lagunya Bukan Cinta Biasa di tipi banknya itu. Ada kan tuh adegan yang hug itu tadi...nah nah itulah tentang pelukan yang aku maksud. Persis!! Dan aku rasain ada perih di dada. Sumpah! Untung air mata ga jatuh tuh di muka umum. Ya ampun, segitunya!! *lagi mellow banget-sensitip*
Tau kenapa? ya..ya..aku memang suka banget ada disana, di dalam pelukan (mas tentunya, sapa lagi???). Dan pengen banget dipeluk. Hhhmmmm kapan ya?

2 komentar:

negri kupu-kupu mengatakan...

klo ga minta ya mana tau kalo pengen dipeluk,....hohoho huhuhu hikhik....
sedih bgt sih critanya.. Aq aja klo Tittan mo pulang pasti bilang : "Peluk..." Trus dia meluk aku... trus bilang "Luv u"...wakakakak,,, gilo ya?,,,,

CeritaNit mengatakan...

Yaelah...sekarang gitu loh, masih juga anget-angetnya. Udah pernah!

Wis tho, sekarang percaya ga klo suatu saat di depan (yen sampe merit) semua rasa & perhatian yang sekarang dirasain & dibagi akan berbeda. Mungkin bisa hilang...Aneh ya? Mungkin sebagian laki2 ditakdirkan begitu. Tapi kok Alm. Sophaan Sopian ga gitu ya??