Rabu, 18 Maret 2009

lagi apes

Iya nih, rasanya kemaren kok apes banget ya? Pagi hari sehabis blanja, uang kembaliannya aku lupa taruh. Cuma 20rb sih, tapi namanya juga uang belanja, mesti getun tenanan. Ga tau lupa taruh atau malah jatuh di jalan (kayak anak kecil ajah, uang sampe jatuh???). Lha gimana, dah kebiasaan jalan sambil ngalamun, mungkin aja to ga sadar karena bawaan blanja sebelah kanan, yang tangan kiri megang uang kembalian ama kunci gembok. Pas mau brangkat kerja, baru inget, muter2 nyariin ga ketemu. Sampe sore aku inget2 juga ga nyatol blas, sampe rumah si mbak taktanya kli2 nyapu nemuin, juga ga...artinya kemungkinan besar jatuh, ilang!
Lah terus sore di tempat kerja, mau pulang, sempetin cek jumlah uang di kas. Eh ternyata kurang 50rb, dah lemes deh! Di cek ama catatan, dibolak-balik teteup aja selisihnya segitu. Mulai pening kepala....wong sehari kok kelangan uang 2x. Alamat apa ini? Jan jan..padahal baru kemarennya aku dapat sisipan rejeki dari bos, dah seneng2, eh...kayaknya,naga-naganya bakalan kepake buat nutupin kekurangan kas itu tadi. Aku ngrasa kok tambah teledor ya... Yah maunya untung, malah sama aja, nomboki. Ibarat baru dapet rejeki - belum kepake- eh dah harus dikeluarin -bukan buat keperluan sendiri lagi.. Sebel benget aku!!! * Ayo mencoba ikhlas...belum sedekah kali?*

Tidak ada komentar: