Selasa, 01 Juli 2008

Perlu bersyukur

Beberapa kali aku mengalami hal-hal yang membuatku takjub. Bahwa kadang2 keberuntungan memang ada dan datang di hidupku tanpa aku rencana. Kusadari sekarang ini. Yang keliatan bgt sih bentuknya materi alias rejeki. Beberapa kali waktu aku atau mas lagi menipis uang di saku, padahal gajian masih beberapa hari lagi (bbrp minggu lagi malah) tiba2 ada insentif/ gratifikasi turun.
Pernah nih, rumah yg kita bangun dah jadi n siap huni. Pengen banget buru2 pindah, tapi ternyata ga segampang itu. Uang dah abis buat bikin pager, padahal klo pindah kan butuh juga buat ngangkut barang2, belum selametan, dll. Hampir 2 bulan tertunda, tiba2 ada bonus masuk ke rekeningku...trus langsung deh bikin persiapan pindah he..he. Ajaib kan?
Yang terakhir ini, mas dah ribut bgt mau pasang kanopi depan rumah biar ga panas. Apalagi bulan ini mau terima arisan keluarga. Diitung2 insentif yg didapetnya masih kurang. Nanya ke aku, wah ga bisa ngomong2 apa2 deh..abis ga punya modal juga. Eh, dua hari setelahnya ada gratifikasi masuk. Wah Alhamdullih bgt deh.
Ya begitulah, memang dalam keadaaan apapun kita wajib bersyukur, apalagi klo selalu dikasih kejutan2 gini sama yang diAtas, ya kan???

Tidak ada komentar: