Jumat, 04 Desember 2009

nulis lagi

iya..akhirnya nulis lagi. gara-gara seorang temen yang tiap ketemu di obrolan selalu aja nanya-nanya,
" kapan ngisi blognya?"
" blog-mu tuh, garing.."
" dah update blog?"
" ga usah tunggu ide, tinggal nulis aja..."
dan bla..bla...

lama-lama ga enak juga. nulislah aku hari ini, sore ini, disela-sela jam kerjaku. lumayanlah 30 menit kosong, sambil nungguin jam pulang he..he...he.
tapi masalahnya, apa nih yang mau ditulis? capek deh"

o iya, akhir2 ini ada hal2 ga biasa deh di hari2ku. hayah!. beberapa hari aku dapet mimpi yang aneh2. he kata temenku, mungkin mau dapet wangsit. ada-ada aja. tapi yang pasti aku lupa baca doa sebelum tidur deh kayaknya. dasar!
trus dua hari yang lalu, tiba2 cling....aku pengen pindah ruang kerjaku. secara aku sendirian di sebuah "kamar" yg agak sempit, sumpek, penuh berkas dan lemari "filling document". lama2 kok ya pengaruh juga ya. dah deh langsung mohon ijin ama atasan. "pak..rasanya saya pengen pindah ke ruang itu deh..."." yo wes, pindah aja". huraaaaa, seneng banget deh. tapi selalu ada hambatan2 kecil untuk tujuan yang besar. ga bisa langsung pindah, soalnya kudu benerin "line" dulu. yah...akhirnya mundur sehari deh. tapi ga papa, kemaren dah pindahan. minta tolong temen2 baik buat ikutan angkut2...termasuk barang yg super berat itu..hehe brankas, men!
sabar ya? ikhlas to?. temen2ku cuma senyum aja. hihi..makasih ya men.

mang beda oq, sekarang rasanya fresh juga lega. mudah2an semua makin lancar, kerja jadi semangat. amin.

yah gitu dulu aja deh nulisnya. mudah2an besok tambah rajin nulis lagi ya..


2 komentar:

mata mengatakan...

mbok saya dikenalin siapa temennya itu... hahahaaha

nah,... wong ya bisa nulis gini. gampang tho ? wes ayo dilanjut saja...

CeritaNit mengatakan...

hayah...kenalan sdiri to"