Selasa, 11 Januari 2011

rindu

Ya Allah, apa lagi yang harus aku lakukan. dmn petunjuk itu? setiap jalan yg aku coba tempuh tak juga pada arah kebaikan....maju dan mundur. baik dan memburuk. jelas dan tak jelas. nyata dan tak nyata.
sebenernya apa akar smua ini? aku hampir tak bisa menemukannya. akan kemana hambaMu ini berjalan, ya Allah.
aku akan sampai pada ujung. aku akan berusaha menemukannya. titik dimana aku akan memulai smua ini menjadi baik. aku rindu damai, aku rindu tenang, aku rindu gelak tawa, aku rindu hangat pelukan.
ya Allah, beri hamba kesempatan menjadi hambaMu yg lurus. ampuni hamba atas dosa dan khilaf hamba sebagai makhlukMu yang kecil. yang selalu berjalan dalam apa yg hanya di ketahui.
aku menangis lagi kali ini....dan maafkan aku krn menangis lagi.

Tidak ada komentar: